Cara Alami Hilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Cara Alami Hilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Jerawat mungkin lebih sering dialami oleh mereka yang berusia remaja. Perubahan hormon besar-besaran pun menjadi penyebab utamanya. Namun akibat dari masalah kulit yang satu ini tidak hanya berhenti di situ saja. Setelah jerawat hilang, muncullah masalah baru. Selain meninggalkan noda bekas jerawat, bopeng juga kerap merusak penampilan. Tidak mudah untuk menghilangkan bopeng. Anda memang bisa mengonsumsi suplemen seperti Diva untuk membantu menjaga kecantikan kulit. Namun untuk menghilangkan bopeng, Anda juga membutuhkan cara-cara berikut ini.

 

Masker Lidah Buaya

Masker lidah buaya memang telah lama dikenal baik untuk membantu merawat kecantikan kulit wajah. Lidah buaya sendiri juga cukup ampuh untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat. Caranya cukup mudah. Ambil isi lidah buaya, oleskan di wajah, diamkan selama sekitar 30 menit, kemudian bilas hingga bersih. Anda juga bisa mengonsumsi suplemen Diva untuk hasil lebih maksimal.

 

Masker Madu dan Jeruk Nipis

Campuran madu dan jeruk nipis juga bisa dimanfaatkan untuk mengurangi bopeng bekas jerawat. Untuk membuatnya, campurkan 1 sendok makan madu dan 1 sendok air perasan jeruk nipis, kemudian aduk hingga tercampur merata. Oleskan campuran tersebut ke wajah, khususnya ke daerah-daerah yang banyak bopengnya, diamkan selama 30 menit dan bilas.

 

Masker Mentimun dan Tomat

Mentimun dan tomat, keduanya sama-sama baik untuk kulit dan kerap digunakan sebagai masker wajah. Namun saat keduanya dicampurkan, manfaat yang bisa diperoleh pun akan berlipat. Untuk membuat masker mentimun dan tomat, Anda cukup menghaluskan keduanya dan campur hingga merata. Gunakan campuran tersebut sebagai masker. Diamkan selama sekitar 30 menit. Setelah masker kering, bilas dengan air bersih.

 

 

Mengatasi bopeng memang tidak butuh waktu yang tidak sebentar. Prosesnya bisa memakan waktu yang cukup panjang. Untuk itu, Anda harus disiplin dan konsisten dalam menerapkan cara-cara di atas. Selama Anda melakukannya secara teratur, bopeng akan hilang. Anda juga bisa menambahkan perawatan lain untuk memuluskan wajah lebih cepat. Bahkan dengan mengonsumsi suplemen kolagen Diva, bukan hanya kulit cantik saja yang akan Anda peroleh. Kulit juga akan terlihat lebih kencang dan awet muda.

 

 

 

Salam,

KALCare