Bentuk Tubuh Menjadi Ideal dan Cantik di Beauty Yoga

Bentuk Tubuh Menjadi Ideal dan Cantik di Beauty Yoga

Aktivitas yang padat, pola makan tidak sehat, serta musim hujan mungkin akan menurunkan keinginan Anda untuk berolahraga. Padahal, olahraga perlu dilakukan untuk membuat tubuh Anda tetap prima. Tapi jangan khawatir, Diva dan Slim & Fit bersama dengan KALCare mengadakan kegiatan sehat Beauty Yoga bagi Anda yang ingin berolahraga.

 

 

 

 

 

 

KALCare tidak hanya menyediakan produk kesehatan unggulan bagi Anda dan keluarga. Tetapi KALCare juga mengadakan berbagai acara kesehatan rutin bagi pelanggan salah satunya yoga. Beauty Yoga merupakan reward bagi peserta yoga regular yang memang diadakan oleh KALCare. Tapi tidak berarti yang bukan peserta reguler yoga di KALCare tidak dapat mengikuti Beauty Yoga karena acara ini dibuka untuk umum lho. 

 

Beauty Yoga diadakan untuk meningkatkan kesadaran, terutama perempuan untuk memiliki tubuh yang ideal dengan memperhatikan kesehatan kulit. Biasanya acara Beauty Yoga diselenggarakan 2 kali dalam setahun. Awal tahun ini, Beauty Yoga pertama kali diadakan tanggal 13 Februari 2020 di KALCare Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Tidak hanya berolahraga, peserta Beauty Yoga juga diajak untuk melakukan tes kesehatan kulit, diberi informasi mengenai perawatan kecantikan dan kesehatan, mengikuti kuis berhadiah, serta doorprize. Bahkan dibuka juga pendaftaran Beauty Ambassador on the spot yang merupakan program peluang bisnis berhadiah jalan-jalan ke luar negeri. Sehingga antusias peserta pun semakin bertambah dengan semua rangkaian acara Beauty Yoga.

 

Berdasarkan penuturan Beatrix yang mengikuti kegiatan Beauty Yoga, kegiatan ini bagus sekali untuk diadakan secara berkala. Sebab menurutnya, Beauty Yoga tidak hanya sekadar olahraga saja. Tetapi Beauty Yoga juga memberikan informasi mengenai cara menjaga kecantikan perempuan terutama dari usia mudah. Serupa dengan Beatrix, Retno juga setuju bahwa acara Beauty Yoga sangat memberikan manfaat. “Senang sekali. Karena ini akan menjaga kesehatan kita. Menggunakan Diva juga untuk menjaga kesehatan kulit”, ujar Retno. 

 

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Beauty Yoga jangan khawatir. Sebab acara ini masih diselenggarakan selama bulan Februari pada outlet-outlet KALCare berikut:

 

  1. 17 Februari 2020 di Grand Metropolitan Bekasi, lantai G

  2. 19 Februari 2020 di Pondok Indah Mall 2, lantai 2

  3. 24 Februari 2020 di Lippo Mall Puri,  lantai LG

  4. 26 Februari 2020 di Bintaro Jaya Xchange, lantai 1

 

Yuk segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti Beauty Yoga di sini. Jangan lupa untuk tetap mengonsumsi Diva untuk merawat kecantikan kulit, serta Slim & Fit untuk mendapatkan tubuh ideal dengan cara sehat dan aman. Sebab Diva merupakan minuman kecantikan yang mengandung 1000mg kolagen aktif yang baik untuk mengencangkan kulit, menghilangkan flek hitam, hingga mencerahkan kulit. Sedangkan Slim & Fit merupakan minuman pengganti makan dengan kandungan kalori yang terkontrol sehingga baik untuk pengaturan makanan bagi Anda yang menjalankan program diet. Yuk stok persediaan Diva dan Slim & Fit Anda dari KALBE Store yang menjual makanan untuk diet dan camilan rendah kalori online. Sehingga Anda bisa mendapatkan kemudahan dalam membeli makanan & minuman sehat online di KALBE Store.

 

 

 

 

 

 

Salam,

 

KALBE Store