Bebas Kolesterol, Bebas dari Makanan Ini


Bebas Kolesterol, Bebas dari Makanan Ini

Bebas Kolesterol, Bebas dari Makanan Ini

Memiliki kolesterol tinggi mungkin membuat Anda merasa terhambat saat memilih makanan. Kabar baiknya, sesungguhnya Anda masih bisa makanan-makanan favorit Anda dengan bebas. Khususnya bila Anda tahu apa ‘makanan pintar’ untuk mencegah kolesterol tinggi terus naik.

 

Kolesterol tinggi dapat dengan mudah diturunkan dengan melakukan perubahan dalam pola makan Anda. Anda hanya cukup melengkapi asupan makanan dengan makanan berikut:

 

> Makanan berserat, seperti sayur, buah, dan kacang-kacangan. Berfungsi mengikat kolesterol agar masuk ke saluran pembuangan.

 

> Minyak sehat, seperti minyak zaitun. Berfungsi menguatkan dinding arteri agar tidak rusak saat kolesterol masuk, serta menurunkan kadar kolesterol itu sendiri.

 

> Oats, seperti gandum dan sereal. Mengandung beta glucan yang berfungsi mengikat kolesterol pada usus, sehingga mampu mencegah kolesterol untuk dapat diserap oleh tubuh.

 

> Kacang kedelai. Berfungsi mengangkat kolesterol jahat di dalam hati keluar dari aliran darah.
Tapi, bukan berarti Anda tidak boleh mengonsumsi makanan berkolesterol sama sekali, lho.

 

Tubuh Anda tetap membutuhkan 300 mg kolesterol dalam sehari. Jadi, bila Anda merasa tergoda dengan makanan favorit yang terhidang di depan mata, bebaskan diri Anda untuk mengonsumsinya.

 

Namun, bila Anda ingin melakukan perubahan pola makan untuk menurunkan kolesterol tinggi dengan cara mudah, rangkaian produk Nutrive Benecol bisa menjadi jawabannya.

 

Anda bisa memulai sarapan pagi dengan Nutrive Benecol Sereal yang mengandung mixed grain (Perpaduan gandum, oat dan Jelai (Barley)) dan Plant Stanol Ester (PSE) yang teruji klinis menurunkan kolesterol total sebanyak 7-10% dalam 2-3 minggu rutin 2 sachet sehari. Selain Anda merasa kenyang, juga mampu menurunkan kolesterol yang menumpuk dalam tubuh, dan membuangnya ke saluran pembuangan. Nutrive Benecol Sereal merupakan pilihan makanan pintar untuk memulai hari Anda.

 

Ada kalanya godaan makanan menghadang di waktu makan siang dan makan malam. Apalagi saat Anda harus makan di luar rumah dan memiliki pilihan menu makanan sehat yang terbatas.

 

Just eat when you feel like to eat. Nutrive Benecol Smoothies bisa Anda jadikan minuman pintar yang bisa dibawa ke mana saja. Diformulasi khusus dengan Plant Stanol Ester (PSE), Teruji klinis menurunkan kadar kolesterol tinggi dari makanan yang Anda asup sebanyak 7-10% dalam 2-3 minggu dengan rutin 2 botol sehari. Rasa buah yang nikmat dan tanpa kandungan gula, membuat Nutrive Benecol Smoothies menjadi minuman yang tepat untuk diminum setelah Anda menyantap hidangan favorit.

 

Tertarik untuk mencoba rangkaian Nutrive Benecol? KALBE e-Store punya penawaran menarik untuk Anda. Klik di sini untuk mengetahui promo harga special dari Nutrive Benecol.

 

Ingin tahu lebih banyak tentang Plant Stanol Ester (PSE)? Baca artikel Plant Stanol Ester: Si Jagoan untuk Menurunkan Kolesterol

 

Coba masukkan ‘makanan pintar’ berikut ke dalam pola makan Anda bila Anda ingin menurunkan si kolesterol tinggi.

 

 

 

Salam,

KALBE e-Store