Bahaya Obesitas Untuk Kesehatan


Bahaya Obesitas Untuk Kesehatan

Bahaya Obesitas Untuk Kesehatan

Perut buncit tak hanya mempengaruhi penampilan dan membuatnya terlihat tak menarik. Jika sudah sampai tahap obesitas, masalah seperti ini pun bisa menjadi lebih serius. Bahkan tak sedikit penyakit yang berawal dari masalah kelebihan berat badan. Obesitas sendiri bisa diatasi dengan diet sehat dan olahraga teratur. Mengonsumsi produk pelangsing seperti Slim & Fit juga bisa jadi solusi. Namun satu hal yang pasti, obesitas harus segera diatasi. Karena jika dibiarkan dalam waktu yang cukup lama, obesitas bisa memicu bahaya yang mengancam kesehatan.

 

Diabetes Tipe 2

Sebenarnya berat badan berlebih atau obesitas memang tidak selalu identik dengan diabetes. Namun harus diakui, obesitas bisa meningkatkan risiko terkena penyakit diabetes tipe 2. Bahkan risikonya sendiri bisa mencapai 2 kali lipat lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak mengalami obesitas. Untuk mencegah penyakit ini, diet harus dilakukan sesegera mungkin.

 

Penyakit Jantung

Perut buncit menandakan adanya penumpukan lemak pada area perut. Kondisi ini bisa memicu gangguan kesehatan pada organ-organ di sekitarnya termasuk jantung. Obesitas sendiri berkaitan erat dengan kadar trigliserida yang tinggi dan tekanan darah tinggi. Karena itu sebelum semuanya bertambah buruk, diet dan mengonsumsi Slim & Fit harus segera dilakukan.

 

Stroke

Mendengar nama penyakit yang satu ini saja sudah mengerikan, apalagi mengalaminya. Bagi sebagian besar orang, stroke ibarat pembunuh mematikan. Tak sedikit orang yang meninggal akibat penyakit yang satu ini. Gaya hidup kurang sehat menjadi penyebab utama penyakit stroke. Bahkan risikonya meningkat pada orang-orang yang mengalami obesitas. Diet pun menjadi wajib. Olahraga juga harus segera digalakkan. Dengan cara tersebut, kalori dan lemak akan terbakar. Tubuh pun menjadi lebih sehat.

 

Sebenarnya ada banyak penyakit yang dipicu oleh obesitas. Selain ketiga penyakit di atas, tekanan darah tinggi, asma, varises, depresi, kanker, kolesterol tinggi dan kerusakan hati juga bisa disebabkan oleh kelebihan berat badan. Karena itu, menjaga berat badan agar tetap ideal harus dilakukan sedini mungkin. Bahkan lebih dari itu, diet sehat dan olahraga harus menjadi gaya hidup. Agar berat badan kembali ke titik idealnya, produk pelangsing seperti Slim & Fit juga dibutuhkan.

 

 

 

Salam,

KALBE Store