Ajaib, Bahan Alami Ini Ampuh Mengangkat Sel Kulit Mati di Wajah

Ajaib, Bahan Alami Ini Ampuh Mengangkat Sel Kulit Mati di Wajah

Kulit kering yang dibiarkan begitu saja tidak hanya menyebabkan wajah jadi terlihat kusam dan kering. Sel-sel kulit mati ini juga bisa menyumbat pori-pori hingga menyebabkan masalah kulit lainnya. Jerawat misalnya. Karena itulah, penting untuk membersihkannya secara rutin. Setidaknya, sel-sel kulit mati harus diangkat seminggu sekali. Hasilnya tentu akan lebih maksimal jika Anda juga mengonsumsi suplemen Diva. Selain kulit terlihat bersih, munculnya keriput juga bisa dicegah. Jika Anda ingin mengangkat sel-sel kulit mati, bahan-bahan berikut ini bisa dicoba.

 

Kopi

Ampas kopi jangan dibuang begitu saja. Anda bisa memanfaatkannya untuk perawatan kulit, termasuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Selain itu, kopi juga berkhasiat mengurangi bengkak di area mata serta menenangkan kulit. Campurkan kopi dengan minyak zaitun atau minyak esensial untuk hasil lebih maksimal.

 

Madu

Di dalam madu, terkandung banyak nutrisi penting. Madu juga kerap dimanfaatkan sebagai penambah stamina dan untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Namun tidak berhenti di situ saja. Anda juga bisa menggunakannya untuk mengangkat sel kulit mati, melembabkan kulit, menghilangkan komedo dan mencerahkan kulit. Kandungan antioksidan di dalamnya sangat baik untuk membantu meremajakan kulit. Tentu saja, khasiatnya akan lebih optimal lagi jika Anda juga mengonsumsi suplemen kolagen Diva.

 

Gula Pasir

Selain sebagai bahan campuran makanan dan minuman, gula pasir juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Anda bisa memanfaatkannya sebagai microbeads untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Campurkan dengan minyak zaitun atau madu untuk hasil lebih maksimal. Namun karena sifatnya yang sedikit kasar, sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan gula pasir sebagai scrub.

 

 

Bahan-bahan lain yang juga ampuh mengangkat sel-sel kulit mati di wajah adalah teh hijau, garam laut, minyak zaitun dan gandum. Pilih saja yang paling mudah ditemukan atau sesuai dengan kebutuhan. Tapi Anda juga harus ingat. Saat sel-sel kulit mati diangkat, pada saat itu juga lapisan kulit jadi menipis. Karena itu agar tidak memicu masalah baru, jangan terlalu sering melakukan perawatan ini. Satu hal lagi, Pastikan untuk mengonsumsi suplemen kolagen Diva secara teratur guna menjaga kecantikan kulit Anda.

 

 

 

Salam,

KALCare