Bagaimana Sih Cara Mengatasi Kulit Kendur?

Bagaimana Sih Cara Mengatasi Kulit Kendur?

Memang, bukan hal yang mudah untuk menyikapi masalah kulit kendur. Sebabnya, seiring dengan pertambahan usia, otot pun semakin terbebani dengan lemak. Ditambah lagi, gaya gravitasi secara alami akan menarik otot, sehingga membuat kulit menjadi meregang, bahkan kemudian melorot.

Selain itu, hilangnya elastisitas kulit, terpaan sinar matahari, asap rokok dan juga gerakan berlebihan di bagian-bagian tertentu – yang membuat beberapa otot bekerja dengan porsi lebih tinggi dari otot lainnya – juga dapat membuat kulit kendur. Tak hanya itu, penurunan berat badan pun dapat menyisakan gelambir yang membuat kulit jadi tampak tidak menarik! Wah, lantas bagaimana solusinya ya?

 

Tidak perlu khawatir, karena Anda dapat melakukan hal-hal berikut ini untuk membuat kulit Anda tetap kencang:

 

* Minumlah banyak air. Air merupakan mineral yang baik untuk mempertahankan elastisitas kulit. Konsumsi setidaknya 2 liter air per hari, selain dapat membantu proses penurunan berat badan, juga akan membuat kulit tetap segar, karena senantiasa terhidrasi.

 

* Konsumsi bahan pangan yang dapat menjaga kulit tetap elastis. Makanan kaya protein, seperti keju, susu, kacang-kacangan, biji-bijian dan ikan merupakan pilihan yang baik, karena mengandung kolagen dan elastin yang membantu menjaga kesehatan kulit.

 

* Lakukan peregangan dan gerakan pada wajah serta leher, agar kulit menjadi kuat, elastis, dan kencang.

 

* Gunakan masker dari bahan-bahan alami yang dapat membuat wajah Anda tetap kencang. Masker ini bisa Anda buat dari putih telur yang dikocok hingga berbusa, perasan lemon, lidah buaya, ketimun, stroberi yang dicampur dengan yogurt dan madu, atau campuran kayu manis dan kunyit, serta minyak zaitun. Aplikasikan bahan-bahan tersebut pada wajah, dan gunakan secara teratur untuk hasil yang lebih maksimal.

 

* Jangan lupa juga untuk rajin meminum suplemen yang memiliki kandungan COLLACTIVE™, yaitu bahan laut yang telah terbukti secara klinis sebagai kandungan anti-penuaan dan anti-kerutan, yang dapat mengatasi daerah kendur pada kulit, karena terdiri dari kolagen dan elastin polipeptida dalam rasio yang sama dengan yang secara alami ditemukan pada kulit.

 

Nah, kini Anda tidak perlu khawatir lagi kan, dengan pertambahan usia? Senantiasa miliki pikiran yang positif, agar Anda tetap sehat dan bahagia. Selain itu, jaga pola makan sehat, dan rajin berolahraga, serta tak lupa, dapatkan manfaat praktis dari Suplemen H-2 yang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit Anda.

 

 

 

Salam,

KALBE Store