Alasan Kenapa Penderita Diabetes Perlu Minum Susu Diabetes


Alasan Kenapa Penderita Diabetes Perlu Minum Susu Diabetes

Alasan Kenapa Penderita Diabetes Perlu Minum Susu Diabetes

Diabetes mungkin lebih banyak diderita oleh mereka yang telah berusia 30 tahun ke atas. Tapi tahukah Anda kalau gejala penyakit ini juga bisa muncul di usia remaja? Sebagai penyakit yang hingga kini belum ada obatnya, diabetes telah merenggut banyak jiwa. Jumlah penderitanya juga cenderung terus mengalami peningkatan tanpa memandang usia. Mencegah adalah cara terbaik untuk terhindari dari penyakit ini. Bahkan meski masih belum menginjak usia kepala 3, mengonsumsi susu diabetes sebaiknya dimulai sejak dini. Hanya saja, mungkin ada sebagian dari Anda yang belum merasa perlu untuk mengonsumsi susu ini. Sebelum semuanya terlambat, inilah alasan kenapa minum susu diabetes sebaiknya dilakukan sedini mungkin.

 

Kaya Nutrisi

Nutrisi yang terkandung di dalam susu diabetes sangat beragam. Beberapa kandungan nutrisi yang biasa dijumpai pada susu sapi juga bisa dijumpai. Salah satu diantaranya adalah kalsium. Manusia membutuhkan kalsium setiap harinya. Namun karena penderita diabetes memiliki pantangan untuk minum susu sapi ataupun susu full cream, memenuhi kebutuhan tersebut tentunya akan cukup menantang. Di sinilah peran susu diabetes seperti susu Diabetasol dalam memenuhi kebutuhan kalsium dan menekan risiko osteoporosis.

 

Rendah Gula

Pantang bagi penderita diabetes untuk mengonsumsi gula. Padahal, sebagian besar susu yang beredar di pasaran mengandung gula. Bahkan takaran gula yang digunakan cukup tinggi pada beberapa varian rasa susu. Namun beda halnya dengan susu diabetes yang relatif rendah gula. Jadi, penderita diabetes bisa tetap memenuhi kebutuhan nutrisinya tanpa harus khawatir dengan kadar gula yang ada pada susu diabetes termasuk susu Diabetasol.

 

Membantu Mengendalikan Kadar Gula Darah

Salah satu manfaat penting yang dimiliki susu diabetes adalah membantu menjaga kadar gula dalam darah. Dengan mengonsumsi susu diabetes, kadar gula darah cenderung lebih stabil. Selain itu susu ini juga mampu mencegah beberapa penyakit lain yang kerap menyertai penyakit diabetes.

 

Saat sudah didiagnosa menderita diabetes, ada banyak hal yang tadinya bisa dinikmati kini harus dibatasi. Bahkan memenuhi kebutuhan nutrisi juga bisa cukup menantang untuk para penderita diabetes. Karena itu, sebelum semuanya terlambat, diabetes harus dicegah. Sedini mungkin, mengonsumsi susu seperti susu Diabetasol juga bisa menjadi langkah cerdas untuk menekan risiko penyakit ini.

 

 

 

Salam,

KALBE Store