Alasan Kenapa Anda Perlu Beralih ke Diabetasol Stevia


Alasan Kenapa Anda Perlu Beralih ke Diabetasol Stevia

Alasan Kenapa Anda Perlu Beralih ke Diabetasol Stevia

Apakah kunci hidup sehat itu? Terapkan gaya hidup sehat dan jangan lupa berolahraga. Makanan yang dikonsumsi haruslah sehat dan seimbang. Semakin beragam makanan yang dikonsumsi, semakin beragam pula nutrisi yang diperoleh. Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu dibatasi. Bahkan vitamin yang baik untuk tubuh pun harus dibatasi. Begitu pula dengan gula yang Anda konsumsi setiap hari. Karena jika tidak dibatasi, risiko diabetes akan meningkat tajam. Mengganti gula pasir yang biasa Anda gunakan dengan pemanis buatan bisa dijadikan pilihan. Diabetasol Stevia adalah salah satu contoh menarik untuk itu. Tapi mungkin ada sebagian dari Anda yang masih bertanya-tanya. Apakah perlu sampai mengganti gula yang biasa Anda konsumsi dengan Diabetasol Stevia?

 

Mengenal Gula Stevia

Sebenarnya apa sih Stevia itu? Stevia sebenarnya merupakan nama tanaman yang telah digunakan sejak lama oleh masyarakat Paraguay dan Brasil. Ekstrak dari tanaman ini memiliki rasa manis yang tak kalah dibandingkan dengan gula tebu. Hanya saja berbeda dengan gula pasir, gula stevia ini memiliki kadar kemanisan yang lebih tinggi. Bahkan tingkat kemanisannya bisa mencapai 200 kali lebih manis dibandingkan dengan gula pasir.

 

Selain lebih manis, gula stevia ini juga dapat membantu mengontrol kadar gula dalam darah. Itulah kenapa pemanis yang satu ini kerap digunakan untuk menekan risiko diabetes. Tak hanya itu saja, berdasarkan penelitian, senyawa stevioside yang ada dalam gula stevia juga dapat membantu menurunkan tekanan darah.

 

Apakah Diabetasol Stevia Aman Dikonsumsi

Sebagian dari Anda mungkin ada yang masih belum sepenuhnya yakin dengan manfaat dari gula stevia ini. Karena masih dinilai baru, tak sedikit yang masih ragu. Bagaimana dengan rasa manisnya? Apakah sama dengan gula pasir? Apakah gula stevia benar-benar aman untuk penderita diabetes? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu mungkin juga menghantui Anda. Tapi jangan khawatir. Gula stevia ini telah teruji dan terbukti aman dikonsumsi. Namun tentu saja, semua yang berlebihan tidak akan membawa kebaikan. Begitu pula dengan gula stevia ini.

 

Bagi Anda yang ingin mencoba atau mengganti gula pasir dengan gula stevia, kini semakin mudah menemukan pemanis yang satu ini. Diabetasol Stevia adalah salah satunya.

 

 

 

Salam,

KALBE Store