Agar Tetap Cantik, Konsumsi Buah Tinggi Kolagen Berikut Ini

Agar Tetap Cantik, Konsumsi Buah Tinggi Kolagen Berikut Ini

Jika bicara soal kecantikan, tentu banyak wanita yang tidak segan-segan melakukan berbagai perawatan yang memang diperlukan. Kebersihan wajah dijaga. Begitu pula dengan kelembabannya. Namun perawatan kulit tak hanya di sisi luar saja. Perawatan di sisi dalam seperti mengonsumsi minuman kolagen Diva juga diperlukan. Berbagai makanan yang bisa merusak kulit dihindari. Namun sebaliknya, makanan-makanan yang baik untuk kesehatan kulit harus dikonsumsi secara rutin. Salah satunya adalah buah-buahan. Tapi bukan buah biasa. Buah yang dipilih hendaknya buah yang mengandung banyak kolagen. Ingin tahu buah apa sajakah itu? Berikut beberapa contohnya.

 

Apel

Manfaat buah apel untuk menjaga kecantikan kulit tampaknya sudah menjadi rahasia umum. Buah yang satu ini bahkan kerap dimasukkan ke dalam menu diet. Tentu saja ini bukan tanpa alasan. Kandungan vitamin C pada buah apel terbilang tinggi, yakni sebanyak 5.7 miligram. Itu setara dengan 10% kebutuhan vitamin C harian. Vitamin ini juga bisa berfungsi sebagai zat kolagen. Selain itu, manfaat antioksidan yang dimilikinya juga mampu menangkal efek radikal bebas.

 

Pisang

Tak sulit menemukan buah pisang di negara tropis seperti Indonesia. Namun siapa sangka buah yang satu ini juga menjadi salah satu sumber kolagen terbaik. Ini bisa dilihat dari kandungan vitamin C di dalamnya yang mencapai 8.7 miligram. Kandungan vitamin B6 dan potasium dalam buah pisang juga baik untuk tubuh. Jika ditambah dengan minuman kolagen Diva, manfaat kecantikan yang bisa diperoleh tentu akan semakin besar.

 

Tomat

Mungkin banyak yang tidak menyukai rasa tomat. Tapi jika berbicara tentang manfaat, semua orang tentu mengakuinya. Menariknya lagi, dengan mengonsumsi 100 gram tomat, Anda sudah bisa memenuhi kebutuhan vitamin harian sebesar 21%. Berkat kandungan lycopene yang ada di dalamnya, tomat juga mampu melindungi kulit dari radiasi sinar UV.

 

 

Buah lain yang juga memiliki kandungan kolagen tinggi diantaranya adalah jambu biji, kiwi, leci, pepaya, stroberi, jeruk, lemon, nanas, mangga, kedondong, srikaya, belimbing dan markisa. Namun jika Anda ingin masih menginginkan manfaat terbaik dari kolagen, minuman kolagen Diva bisa jadi tambahan yang menarik.

 

 

 

Salam,

KALBE Store