5 Langkah untuk Dapatkan Mochi Skin


5 Langkah untuk Dapatkan Mochi Skin

5 Langkah untuk Dapatkan Mochi Skin

Ladies, Anda menyukai perawatan kecantikan kulit? Karena ada lagi tren kecantikan kulit dari Negeri Sakura, Jepang, yaitu mochi skin. Anda penasaran dengan perawatan kulit yang satu ini? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut.

 

Tren kecantikan mochi skin

 

ketahui cara mendapatkan mochi skin

 

Tren kecantikan kulit mochi skin atau mochi hada terinspirasi dari kue khas Jepang yang dikenal kenyal dan lembut. Tren kecantikan ini memang sekilas mirip dengan glass skin, dari Korea. Hanya bedanya, mochi skin lebih fokus pada kondisi kulit yang sehat, kenyal, dan lembut. Untuk mendapatkan mochi skin, tidak sulit kok ladies. Berikut cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan mochi skin.

1. Double cleansing

Pada tahap awal untuk mendapatkan mochi skin, Anda perlu melakukan double cleansing. Double cleansing merupakan metode untuk mengangkat makeup, kotoran, dan debu yang berpotensi menyumbat pori-pori kulit wajah karena menempel pada kulit secara mendalam. Tahap pertama melakukan double cleansing adalah menggunakan oil-based cleanser. Setelah itu, lanjutkan tahap kedua dengan menggunakan face wash. Perlu diingat, Anda perlu melakukan double skin secara rutin tiap harinya. Jangan hanya dilakukan pada saat Anda sedang menggunakan makeup yang tebal saja.

 

2. Gunakan face lotion sebagai pengganti toner

Toner termasuk dalam rangkaian perawatan kecantikan kulit wajah yang saat ini banyak digunakan oleh perempuan. Tetapi untuk mendapatkan mochi skin, penggunaan toner justu dialihkan langsung pada face lotion. Penggunaan face lotion sangat diandalkan oleh para perempuan Jepang karena formulanya yang lebih lembut di kulit.  Rata-rata face lotion memiliki tekstur cair menyerupai air serta tidak mengandung alkohol atau pewangi, seperti pada toner. Sehingga penggunaan face lotion lebih aman, terutama bagi Anda yang memiliki kulit sensitif.

 

3. Menjaga kelembapan kulit

Tahap selanjutnya untuk mendapatkan mochi skin adalah menggunakan moisturizer. Moisturizer merupakan krim untuk melembapkan serta menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Anda bisa menggunakan moisturizer setelah membersihkan muka serta mengaplikasikan face lotion. Penggunaan moisturizer pada tahap ini akan memberikan kelembapan yang maksimal pada kulit. Selain menggunakan moisturizer, Anda dapat mengganti step ini dengan menggunakan face oil atau face serum sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

 

4. Selalu menggunakan sunscreen

Tentu Anda sudah tahu bahwa paparan sinar UV berlebihan tidak baik untuk kesehatan kulit. Bahkan beberapa permasalahan kulit dapat terjadi akibat paparan sinar UV, misalnya seperti kanker kulit. Untuk itu, Anda harus mengaplikasikan sunscreen sebelum beraktivitas baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Penggunaan sunscreen juga dapat membantu menjaga kesehatan agar kulit menjadi lembut dan kenyal.

 

5. Mengomsumsi makanan sehat

Langkah terakhir untuk mendapatkan mochi skin adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Cara ini dilakukan oleh perempuan Jepang karena menurut mereka makanan yang sehat akan memberikan kulit yang sehat pula. Pilihlah makanan yang kaya akan kandungan antioksidan, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E.

 

Sebagai tambahan makanan sehat, Anda bisa juga lho mengonsumsi Diva Beauty Drink. Diva Beauty Drink merupakan minuman kecantikan yang mengandung Kolagen Aktif, Super Antioksidan, dan Vitamin E. itulah yang membuat Diva dapat meningkatkan kesehatan kulit dan sudah teruji secara klinis. Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir, karena DIva Beauty Drink rendah kalori, tanpa bahan pengawet, dan pemanis buatan. Jadi tunggu apa lagi? Yuk langsung dapatkan Diva Beauty Drink dengan mudah di sini.

 

dapatkan mochi skin dengan Diva Beauty Drink

 

Itulah langkah-langkah untuk mendapatkan mochi skin ya Fams. Kalau Anda sudah mencoba mempraktikkannya, jangan lupa untuk sharing bersama KALCare dan Fams lainnya di sosial media Instagram KALCare.

 

Salam,

KALCare

 

Sumber:

www.boldsky.com