3 Manfaat Kolagen untuk Kulit

3 Manfaat Kolagen untuk Kulit

Kolagen ini memiliki fungsi baik bagi manusia. Baik untuk pengobatan maupun perawatan kulit. Ingin memiliki kulit wajah dan tubuh yang cantik juga sehat? Kolagen bisa membantu menunjang keduanya.

 

Berikut adalah 3 manfaat kolagen untuk kulit:

 

1. Kolagen meningkatkan sirkulasi

Dengan mengonsumsi kolagen, sirkulasi pembuluh darah dapat meningkat. Sehingga, darah dan nutrisi terkirim ke kuli. Inilah yang menjadikan kulit sehat, lebih bercahaya, dan tampak muda.

 

2. Mengurangi munculnya selulit

Ternyata kolagen juga bisa berfungsi untuk mengurangi munculnya selulit di tubuh. Selulit sendiri biasa muncul karena jaringan lemak mendorong ke atas melalui serat ke dalam lapisan atas kulit.

 

Konsumsi kolagen akan membantu mengurangi hal itu. Kolagen bekerja dari dalam tubuh dengan merangsangnya untuk membangun dan memperbaiki serat yang menimbulkan selulit.

 

3. Mengurangi kerutan

Setiap orang pasti khawatir akan munculnya kerutan di kulit. Karena itu, perawatan dari dalam dibutuhkan agar kerutan tidak cepat muncul. Penggunaan kolagen adalah salah satu cara agar kerutan dapat lebih lambat munculnya.

 

Kolagen sendiri sebenarnya ada dalam tubuh manusia dan seiring pertambahan usia, kadarnya berkurang.

 

Perawatan dari dalam dengan mengonsumsi kolagen bisa membuat kadar kolagen di dalam tubuh meningkat. Hal itulah yang akan membuat kulit menjadi lebih lembut dan lentur, serta kerutan terminimalisir.

 

Bagaimana? Kini Anda sudah tahu bukan apa saja manfaat kolagen. Inilah saatnya untuk lebih peduli terhadap kulit wajah dan tubuh dengan perawatan dari dalam. Mengonsumsi minuman khusus berkolagen bisa jadi solusinya.

 

Minuman berkolagen sudah menjadi nutrisi khusus untuk kecantikan. Penggunaannya secara rutin sangat dianjurkan untuk mendapatkan hasil maksimal pada kesehatan kulit.

 

Salah satu minuman berkolagen pilihan adalah Diva, nutrisi ini mengandung 1000 mg kolagen aktif untuk meningkatkan kelembapan kulit, mengandung superfruits (Pomegranate, Acai, Acerola, Biji Anggur), dan tinggi vitamin E, serta vitamin A.

 

Ingin kulit yang sehat di bagian wajah dan kulit? Mengonsumsi nutrisi khusus berkolagen patut Anda coba!

 

 

 

Salam

KALBE Store